Marchisio Diambang Pintu Keluar Juve

Marchisio Diambang Pintu Keluar Juve

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Claudio Marchisio, setelah berhasil dapatkan tiga gelar juara semusim bersama Juventus, kini dirinya menanti perpanjangan kontrak barusa bersama klub yang berjuluk Si Nyonya Tua tersebut.

Marchisio sampai saat ini belum jga menyepakati konsul masalah kontrak yang yang telah diberikan, padahal kontrak si pemain akan habis pada musim panas 2016.

Gelandang berusia 29 tahun itu menjadi salah pemain kunci yang turut memberikan sukses kepada Juve dalam beberapa musim terakhir. Menyoal kontrak, Stefano santai karena diyakini dia Juve tidak akan membiarkan putranya itu pergi.

Sang agen menegaskan bahwa sampai saat ini masih belum terjadi pertemuan untuk memperbarui kontrak Marchisio yang akan berakhir pada akhir musim depan.

“Claudio telah berulang kali menunjukkan keinginannya untuk tetap bertahan di Juve, tapi kami tahu bahwa dibutuhkan dua pihak untuk melangsungkan sebuah pernikahan,” ujar Stefano Marchisio, ayah sekaligus agen sang pemain kepada Calciomercato.

“Bola ada di tangan Old Lady, saya pikir mereka tidak akan membiarkan pemain seperti dia pergi. Jika kami tidak mencapai kesepakatan, kami akan melihat-lihat. Saya telah menerima banyak panggilan dari klub-klub top di Premier League dan Bundesliga,” ungkap sang ayah.

Marchisio sendiri sejatinya ingin tetap bisa membela Juve, akan tetapi bila juga d=tidak mendapatkan kontrak diri akan pergi untuk bermain bersama klub lain yang menginginkannya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten