Lazio Berhasil Datangkan Telenta Muda Binaan Barcelona

Lazio Berhasil Datangkan Telenta Muda Binaan Barcelona

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Klub ibu kota S.S Lazio berhasil dengan sukses dapatkan pemain bintang muda binaan Barceloana, setelah sebelumnya berhasil dapatkan Keita Balde Diao dan Mamadou Tounkara, kini Lazio datang pemian yang bermain main di posisi bek sayan kanan yaitu Patricio Gabarron Gil.

Pemain muda binaan Barca tersebut didapatkan Lazio dengan berstatus free, setelah dirinya tidak mau lagi diperanjang masa kerjanya bersama Barcelona B.

Patricio atau yang biasa dipanggil Patric adalah pemain belakang berusia 22 tahun. Patric bisa beroperasi sebagai bek kanan meski juga bisa dipaksa bermain sebagai bek tengah saat dibutuhkan.

Sejauh ini, Patric hanya sekali saja membela Barcelona dalam ajang kompetitif. Ia tampil sebagai pemain pengganti ketika Barcelona menjamu Ajax Amsterdam pada 2013 silam.

Kemaren pada waktu Italia, sang pemain sudah melakukan tes medis, akan tetapi sampai saat berita ini diturunkan belum ada hasil secara resmi yang dikeluarkan situs resmi Laizo.

Barcelona sendiri mendeskripsikan Patric sebagai pemain sisi kanan yang bisa beradaptasi di sektor bek tengah. Patric piawai membaca permainan dan sangat kuat secara fisik.

Kedatangan ke Lazio lantas menmabahkan hasil binaan-binaan Barcelona yang berhasil didatangkan oleh klub Srigala Ibu Kota Tersebut.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten