Resmi West Ham United Tunjuk Mantan Pemainnya Menjadi Pelatih

Resmi West Ham United Tunjuk Mantan Pemainnya Menjadi Pelatih

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Slaven Bilic, pelatih baru West Ham United ini sudah resmi menjadi pelatih The Hammers, sosok pelatih ini merupakan bukan sosok yang asik bagi West Ham, semasa masih aktif sebagai pemain, dia pernah membela klub tersebut pada 1996-1997.

Bilic telah resmi ditunjuk menangani klub asal London itu dengan durasi kontrak tiga tahun tersebut, yang mengantikan pelatih sebelumnya, Sam Allardyce.

“Saya ingin menyampaikan kepada fans West Ham bahwa saya akan memberikan kemampuan terbaik dan bersama-sama kami akan mencapai hal-hal yang hebat.” ujar manajer 48 tahun itu.

Usai gantung sepatu di klub yang melahirkannya, Hajduk Split pada tahun 2001, Bilic langsung melanjutkan karier sebagai pelatih. Ia sempat menangani Kroasia U21 sebelum akhirnya dipromosikan menjadi pelatih timnas Kroasia (senior) dan memimpin timnya di EURO 2008 dan EURO 2012.

Bilic, yang bermain untuk The Hammers di tahun 1996-1997, telah berpengalaman melatih, kini bersama West Ham, Bilic tidak akan sulit untuk mengambil hati fans The Hammers, setelah sempat menjadi pujaan di Upton Park dalam waktu yang singkat. Allardyce meninggalkan West Ham pada akhir musim ketika kontraknya tidak diperpanjang.

Saat saecara resmi melalui situs resmi klub, whufc.com Slaven Bilic telah resmi ditunjuk menangani klub asal London itu dengan durasi kontrak tiga tahun.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten