Tidak Jadi Cuti, Jurgen Klopp Bersedia Latih Klub Liga Inggris

Tidak Jadi Cuti, Jurgen Klopp Bersedia Latih Klub Liga Inggris

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Manatan pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, setelah memutuskan untuk cuti setelah resmi tidak lagi melatih klub asal Jerman, Dortmund, kini diam-diam ternyata berminat untuk melatih klub asal Inggris.

Saampai saat ini belum ada klub yang secara resmi di latih, akan tetapi pria berusia 47 tahun ini ternyata berminat mengtakan dirinya bersedia dan mau meletih salah satu klub yang ada diliga Inggris.

“Premier League sangat menarik. Dan kami tidak hanya berpikir tentang empat besar karena ada beberapa klub besar lainnya selain itu. Tapi saya tidak yakin jenis pekerjaan yang akan diambilnya. Di Jerman ada pemisahan yang jelas antara manajer dan direktur olahraga. Jurgenn tidak ingin berbicara dengan agen pemain atau mengurus masalah transfer,” ujar sang agen.

Namun, Klopp diindikasikan akan memilih Premier League sebagai pelabuhan berikutnya sebab sudah sejak lama pelatih 46 tahun itu disebut-sebut sangat ingin melatih di sana.

Manchester City dan Arsenal adalah yang selama ini dikait-kaitkan dengan Klopp. Dengan status keduanya sebagai pelanggan empat besar, Klopp tentu tak akan sulit menerima pinangan salah satu klub tersebut.

Selain kedua klub itu ada juga Liverpool yang ngebet ingin memakai jasa Klopp sebagai pelatih. Meski demikian “modal” The Reds kurang oke dibanding City serta Arsenal, karena performa mereka kerap naik-turun di liga.

Itu semua tentang tantangan. Ketika Jurgen ke Dortmund, ada klub lain yang memiliki prestise yang lebih baik dan berada dalam suasana keuangan yang lebih baik. Namun demikian ia memutuskan untuk ke Dortmund,” tambahnya.

Agen Jurgen Klopp mengatakan bahwa kliennya membuka peluang untuk berkarir di Premier League, nama Klopp belakangan ini selalu dikaitkan untuk menangani Liverpool yang hanya sanggup finis di posisi enam.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten