Sanchez Tidak Puas Atas Apa Yang Ia capai Bersama Klubnya

Sanchez Tidak Puas Atas Apa Yang Ia capai Bersama Klubnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Alexis Sanchez, pemain yang pernah mencicipi Liga Italia dan Liga Spanyol ini ternyata merasa kecewa atas apa yang telah ia raih bersama klubnya, bersama Arsenal kini, ia hanya finis di urutan Liga dan berhasil mendapatkan piala FA.

Finis di urutan ketiga dan mendpatkan Piala FA lantas tidak membuat pemain yang pernah bermain di Udinese ini merasa puas, Senchez merasa ia dan klubnya patas mendapatkan lebih dari pada hasil yang dicapai saat ini.

Sebagaimana diketahui, musim lalu Sanchez telah mempersembahkan gelar Piala FA bagi klub yang terletak di London itu. Ia juga mengatakan jika sebenarnya Arsenal memiliki materi pemain-pemain berkelas.

Seperti yang dilansir Goal, mantan pemain Barcelona itu berkata, “Saya akan gembira jika berhasil meraih medali juara Liga Champions atau menjuarai Premier League,”

“Ini musim yang oke, tapi manis sekaligus pahit juga,” ucap Sanchez yang dikutip Soccerway.

“Saya mengalami kemajuan dalam kehidupan sepakbola saya. Sekarang saya bergeser ke kiri, saya membuat gol, saya mengoper; saya berkembang,” tambahnya.

“Dan jika saya dipasang sebagai penyerang tengah, saya akan melakukannya sebaik mungkin,” kata eks pemain Barcelona tersebut.

Pemian berdarah Chili ini mengaku tak bahagia, lantaran ia merasa Arsenal tak memaksimalkan potensi skuatnya, dan ia merasa Arsenal seharusnya bisa lebih mendapatkan apa yang dicapai saat ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten