Hadapi Filipina, Evan Dimas Dan Abduh Lestaluhu Ingin Berkerja Keras Lagi

Hadapi Filipina, Evan Dimas Dan Abduh Lestaluhu Ingin Berkerja Keras Lagi

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – SEA Games , Sore nanti Indonesia akan berhadapan denga Filipina dalam lanjutan pertandingan SEA Games 2015, di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (9/6).

Pada pertandingan sebelumnya Indonesia tampil dengan hebat, dengan mengalakan sang lawan Kamboja dengan skor telak 6-1, atas hasil kemenangan tersebut, pasukan Garuda Muda tidak boleh jumawa, sebab pertandingan masih menyiksakan dua pertandingan penentuan lagi.

Hal itu juga disadari oleh Evan Dimas Darmono. Oleh karena itu, dia berujar akan bekerja keras saat melawan Filipina. Apalagi, dia juga sudah melakukan intorspeksi diri.

“Dengan hasil yang sudah sejauh ini tentu ada harapan agar jangan sampai kalah lagi. Makanya yang pasti harus kerja keras untuk bisa menang kembali saat melawan Filipina nanti,” kata Evan kepada pewarta.

“Saya sendiri banyak melakukan intropeksi diri dari apa yang saya lakukan pada permainan-permainan sebelumnya,” ucapnya.

Sedang sang kapten U-23, Abduh Lestaluhu, menegaskan siap bekerja keras supaya bisa membantu meraih kemenangan.

“Saya, termasuk pemain lain akan bekerja keras agar meraih kemenangan di laga melawan Filipina. Tapi, kami harus waspada karena Filipina merupakan tim yang bagus juga,” ungkap Abduh Lestaluhu.

“Kondisi pemain saat ini cukup baik dan sudah siap untuk laga melawan Filipina. Di laga sebelumnya, kami menang atas Kamboja dan itu membuat mental menjadi sangat baik,” ucapnya.

Ditengah kepercayaan yang sangat tinggi, timnas harus tetap berkerja keras dan berkonsentrasi guna mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten