Tampil Hebat Bersama Juve, Benitez Ingin Bawa Pulang Kembali Morata

Tampil Hebat Bersama Juve, Benitez Ingin Bawa Pulang Kembali Morata

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Kendati hanya berstatus pinjaman dari Real Madrid, Alvaro Morata sangat menunjukan permian terbaiknya bersama Juventus, hal ini yang membuat sang pelatih baru Madrid, Rafael Benitez ingin membawa pulang pemain asli binaan Madrid tersebut.

Menurut Benitez, Morata akan menjadi pemain nomor 9 sempurna dalam skema 4-3-2-1 racikannya. Dengan kata lain, Benitez berencana meminggirkan Karim Benzema untuk memberi ruang bagi Morata yang merupakan lulusan akademi Real Madrid.

Dalam beberapa musim terakhir, Benzema menjadi salah satu sosok ‘tak tersentuh’ di Madrid. Perlakuan istimewa terhadap Benzema ini membawa korban dengan dijualnya Morata dan Gonzalo Higuain.

Morata turut mengantarkan Juve meraih gelar Scudetto, Coppa Italia dan runner up Liga Champions Eropa. Dalam kontraknya, Madrid diizinkan membawa pulang Morata jika penampilan sang pemain sukses pada musim pertamanya.

Untuk memuluskan rencananya ini, Madrid sudah menyiapkan dana hingga 30 juta euro atau sekitar Rp 471 miliar. Menurut laporan AS, Senin (8/6/2015) Morata dijadikan target utama oleh pelatih baru Madrid, Rafael Benitez.

Musim ini Morata dianggap tampil lebih bagus dari Benzema. Tampil di Serie A yang taktis, Morata mampu mencetak satu gol tiap 154 menit. Sementara itu, Benzema hanya mampu mencetak satu gol setiap 165 menit padahal Madrid secara keseluruhan mencetak 162 gol.

Benitez dikabarkan telah meminta sang pemilik klub, Florentino Perez untuk membawa pulang kembali Alvaro Morata ke Real Madrid. Penampilan hebat Morata bersama Juventus dikatakan sebagai alasan utama Benitez yakin Morata akan mamu bersinar bersama Los Blancos.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten