Shinta Bachir Bantah Dirinya Terlibat Prostitusi Artis Asuhan Mucikari RA

Shinta Bachir Bantah Dirinya Terlibat Prostitusi Artis Asuhan Mucikari RA

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Beberapa waktu terakhir nama Shinta Bachir sempat menjadi perbimcangan hangat publik karena disebut-sebut ikut terlibat dalam kasus prostitusi di kalangan selebriti. Aktris bertubuh seksi ini diduga sebagai pemilik inisial SB yang terdapat dalam daftar selebriti yang bisa diajak kencan yang dibandrol dengan harga sekitar 55 juta rupiah. Apalagi Shinta juga sempat kedapatan berfoto bareng dengan mucikari berinisial RA, seorang pria yang diduga sebagai yang meneawarkan jasa para artis PSK sekaligus melakukan transakasi prostitusi online.

Saat disinggung tentang hubungan serta fotonya bersama RA, bintang film SUSTER KERAMAS ini akhirnya mau buka suara. “Saya tahu RA. Itu foto waktu saya ultah, semua orang datang. Tamu yang pengen berfoto sama kita masa nggak boleh? Saya juga sempat bertemu dengannya di tempat nongkrong, dia orangnya SKSD gitu. Sebelum bertemu disitu, aku nggak pernah ketemu dia sebelumnya,” ungkap Shinta  di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (08/06/2015).

Shinta pun tidak lupa mengkonfirmasi  soal inisial SB yang belakangan ini dikaitkan dengan namanya. Tentu saja Shinta mengaku jika dirinya sama sekali tidak terlibat dengan kasus prostitusi artis tersebut. “Saya tidak tahu SB itu siapa, tapi kok lama-lama mengarah ke nama saya. Saya belum pernah meminta dijual maupun saya dijual,” sambungnya.

Selain berhubungan dengan masalah prostitusi, Shinta juga sempat membantu RA dalam hal lain. Shinta pun sempat menyumbangkan sejumlah uang untuk RA yang pada waktu itu sedang membutuhkan suntikan dana. “Saya tidak ada kedekatan dengan RA. Justru dia yang pernah meminta bantuan ke saya ketika ibunya sakit. Lalu aku ganti nomor telepon karena merasa risih. Saya sudah bantuin dia dua kali. Pertama saya kasih 3 juta kemudian 1 juta ke ibu dia,” ujarnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok