Hijrah Ke Barcelona, Bagaikan Kembali Ke Rumah Ungkap Aleix Vidal

Hijrah Ke Barcelona, Bagaikan Kembali Ke Rumah Ungkap Aleix Vidal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Setelah resmi berseragam Barcelona, Aleix Vidal ungkapkan semua kesenangan yang ada dalam hatinya, seperti yang diketahui, Vidal tidak boleh ikut bermain dengan Barca selama empat bulan, terkait hukuman yang dijatuhkan FIFA, terhadap Barca.

Akan tetapi kesenagan bergabung bersama Barcelona telah menutupi itu semua, ia mau menunggu 4 bulan lamanya asalakan di bisa pulang ke Barcelona.

Vidal mengaku seperti merasa pulang ke rumah setelah dibeli oleh Barca, Vidal memang pemain asli Catalonia dan sempat menjalani pendidikan sepakbola bersama La Masia.

“Saya merasa pulang ke rumah, ini adalah hal terbaik bagi saya untuk memulai siklus baru. Beberapa waktu lalu saya tahu bahwa ada kemungkinan transfer ini bisa terwujud. Tapi saya belakangan hanya fokus kepada timnas dan proses transfer ini berjalan dengan sangat cepat,” terang Vidal seperti dilansir AS.

“Pemain harus berpindah-pindah untuk bisa bermain. Hal itu terjadi kepada saya dan saya harap Barca akan menjadi tim terakhir saya. Jika saya sebutkan tim yang pernah saya bela, saya bisa kehabisan waktu di sini,” imbuhnya.

Meski telah resmi sebagai bagian dari keluarga besar Barcelona, namun Vidal diharuskan untuk menunggu hingga Januari 2016 untuk bisa diturunkan ke lapangan. Hal tersebut lantaran Barcelona masih harus menjalani masa hukuman dari UEFA yang memaksa mereka untuk tidak bisa menurunkan pemain anyar hingga berakhirnya tahun 2015. Namun hal tersebut menurut Vidal justru memberikan waktu lebih baginya untuk bisa melakukan adaptasi dengan gaya permainan Barcelona.

Dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Vidal dikabarkan akan diplot untuk menempati posisi Dani Alves yang kabarnya akan segera meninggalkan Barcelona.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten