Diincar AC Milan, Alvespun Ingin Ke Milan

Diincar AC Milan, Alvespun Ingin Ke Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Pemain belakang Barcelona, Dani Alves yang dikabarkan akan segera pergi meninggalkan Barca pada bursa transfer ini, dan dikabarkan klub asal Italia, AC Milan inginkan jasa pemain berdarah Brasil tersebut.

Legenda hidup Milan dan Brasil, Cafu, menyarankan Milan untuk segera mendatangkan pemain yang beroprasi di sektor bek sayap kanan tersebut.

Alves sampai saat ini masih belum menemukan kejelasan terkait masa depannya di Barcelona. Meski baru saja mengantarkan Barca meraih treble, masa depan Alves masih saja diselimuti tanda tanya.

Karena itulah Cafu mendorong Milan untuk menggoda bek asal Brasil tersebut. Memang meski usia Alves sudah tidak muda lagi, penampilannya di atas lapangan masih sangat prima.

“Dani Alves akan jadi rekrutan yang hebat untuk AC Milan. Dia adalah salah satu full-back terkuat di dunia saat ini.” papar Cafu kepada Sky Sports.

Akan tetapi bak gayung bersambut, dikabarkan Alves sendiri menunjukan ketertarikan untuk merapat ke San Siro.

“Merupakan sebuah kebanggaan jika bergabung dengan Milan,” kata Alves di Football Espana.

“Ada proposal dari Italia dan saya akan coba melihatnya dulu sebelum memutuskan,” lanjut bek asal Brazil ini.

Alves memang beberapa kali mengutarakan jika musim ini mungkin menjadi musim terakhirnya bersama Barca.  Kabar itu pun terkonfirmasi oleh agen Dani Alves, Dinorah Santana yang mengungkapkan “Kami tidak mencapai kesepakatan apapun dengan Barcelona untuk memperpanjang kontrak yang akan berakhir 30 Juni mendatang,” kata Santana seperti dikutip ESPN.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten