Klose Jawab Spekulasi Dan Putuskan Bertahan Di Lazio

Klose Jawab Spekulasi Dan Putuskan Bertahan Di Lazio

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Legenda sepakbola Piala Dunia, Miroslav Klose yang berhasil menorehkan catatan gol terbanyak sepanjang sejarah sepakbola, memutuskan untuk tetap bertahan pada musim depan bersama klub Ibu Kota S.S Lazio. Klose Klose menjawab spekulasi mengenai masa depannya unutk tetap bertahan bersama Biancoceleste satu musim lagi.

Kendati sudah berusi 36 tahun, Klose tetap menjadi pilihan pertama untuk mengisi lini depan Lazio. Dia bermain selama 34 kali musim lalu, 21 kali sebagai starter, dan 13 lainnya menjadi pemain pengganti.

Sumbangan gol-gol Klose itu turu membantu Lazio mengamankan posisi tiga di klasemen akhir. Lazio pun akan berlaga di Liga Champions musim depan.

“Untuk memainkan satu musim lagi bersama Lazio adalah keputusan yang saya buat dengan segenap hati. Saya dan keluarga saya merasa sangat baik di kota Roma dan Lazio. Fans sangat luar biasa dan setiap hari mereka memberikan cinta dan kehangatannya kepada kami. Ini adalah hal yang sangat unik.

“Saya juga ingin memberi dukungan kepada pelatih, yang adalah sosok yang sangat spesial, dan untuk klub secara keseluruhan, untuk terus mengembangkan imej Lazio dengan positif dan kemenangan.” ungkap Klose melalui facebook seperti dikutip sportsmole.co.uk.

Bersma Lazio, Klose sangat nyaman dan kelurga sangat bahagia tinggal di kota ini dan sambutan dari fans Lazio yang amat luar biasa membuat diri memutuskan untuk tetap bertahan bersama Lazio satu musim lagi.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten