Resmi Vincenzo Montella Dipecat

Resmi Vincenzo Montella Dipecat

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Vincenzo Montella pelatih yang sukses kala menjadi pemain saat membela AS Roma ini, kini sudah resmi dipecat olah pihak manajeman Fiorentina. Montlla dianggap dibisa memberikan yang terbaik untuk La Viola.

Kerja Montella di Fiorentina sebenarnya tidak buruk, dan justru terbilang memuaskan. Klub tersebut di antarnya finis di posisi empat pada musim yang baru saja tuntas.

Kini petinggi klub juga sudah menawarkan kontrak baru untuk Montella, yang tinggal tersisa satu tahun lagi. Namun lambatnya jawaban yang diberikan Montella membuat klub memutuskan mengirim surat PHK padanya.

“Kami telah membebaskan kontrak yang sudah ia tanda tangani dua tahun lalu. Jadi dengan sangat menyesal kami umumkan bahwa mulai saat ini tidak ada lagi hubungan dengannya. Pemecatan Vicenzo Montella ditujukan untuk kebaikan klub,” bunyi pernyataan resmi Fiorentina yang dilansir Football Italia, Selasa (9/6/2015).

Petinggi klub juga sudah menawarkan kontrak baru untuk Montella, yang tinggal tersisa satu tahun lagi. Namun lambatnya jawaban yang diberikan Montella membuat klub memutuskan mengirim surat PHK padanya.

Fiorentina telah resmi memecat Montella, dasar dari pemecatan ini adalah karena para petinggi La Viola sudah kesal dengan berbagai tindakan Montella yang mereka nilai sudah di luar batas.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten