Dijual Karena Tidak Displin,” Kata Mourinho, Di Liga Jerman De Bruyne Malah Jadi Pemain Terbaik

Dijual Karena Tidak Displin," Kata Mourinho, Di Liga Jerman De Bruyne Malah Jadi Pemain Terbaik

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Kevin de Bruyne, sampai sekarang tidak mengerti apa yang dipikirkan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Mourinho dan para petinggi Chelsea tidak menyesal telah menjual dirinya ke klub lain.

Nilai De Bruyne telah meningkat dua kali lipat dalam 18 bulan terakhir di klub Jerman Wolfsburg. Gelandang itu dilepas Chelsea dengan harga 18 juta pounds pada Januari tahun lalu, tapi sekarang menjadi target Manchester City dan Bayern Munich, yang siap untuk membayar sekitar 36 juta pounds untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

De Bruyne telah mengklaim bahwa ia tidak diberitahu mengapa manajer Chelsea Jose Mourinho mengijinkan dia untuk pergi, tapi para petinggi klub memiliki alasan yang jelas.

De Bruyne ketika masih di Chelsea hanya mencatatkan sembilan penampilan. Karena tidak mendapatkan tempat, ia memilih meninggalkan Stamford Bridge dan bergabung dengan Wolfsburg pada awal tahun 2014. De Bruyne akhirnya menjadi pemain terbaik Bundesliga musim ini.

Kabar yang beredar, Mourinho tidak suka dengan sikap De Bruyne yang sering absen latihan, sehingga ia harus membuang pemain 23 tahun tersebut. Tapi itu semua, menurut De Bruyne hanya alasan Mourinho yang ingin menyingkirkannya.

“Saya tak mengerti kenapa Jose Mourinho membiarkan saya pergi. Saya tidak pernah berbicara masalah itu dengannya. Ketika saya mulai bermain, lalu berakhir begitu saja.” tutur De Bruyne.

“Setelah empat bulan, saya minta pergi. Saya tidak ingin bertahan di klub di mana saya tak pernah main bahkan selama 10 menit. Dia [Mourinho] bertanya, apakah ini sikap saya dalam latihan? Itu hanya alasan dia.

Jual De Bruyne ke klub lain dengan alasan pemain tersebut tidak berprilaku baik merupakan alsan Mourinho, akan tetapi De Bruyne musim ini tampil gemilang dengan mencatat 25 assist dan 15 gol dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Bundesliga versi majalah Kicker.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten