Kembali Dari Pinjaman, Podolski Ingin Tetap Di Arsenal

Kembali Dari Pinjaman, Podolski Ingin Tetap Di Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Lukas Podolski, dipastikian kembali lagi ke Arsenal setealh masa peminjaman dirinya selesai di klub Italia, Inter Milan. Kini setelah kembali ke klub yang memmiliki hak penuh dirinya, Podolski ingin bertahan selama mungkin di skuat asuhan Arsene Wenger tersebut.

Setelah musim 2014/2015 berakhir, Podolski pun balik ke London. Dengan banyaknya pemain kelas satu yang mengisi barisan depan Arsenal, Podolski mungkin akan kurang mendapatkan waktu bermain.

Pemain asal Jerman itu menghabiskan paruh musim kedua di Inter Milan dengan status pinjaman selama enam bulan. Namun petualangan Podolski di Italia rupanya tidak berjalan sesuai rencana.

Namun dia sangat yakin jika masih memiliki masa depan cerah, dan dia bisa memberikan sesuatu yang lebih untuk klub dan negaranya dalam beberapa tahun ke depan.

“Anda dapat menjadikan bermain di luar negeri sebagai pengalaman, bahkan jika itu bukan tahun terbaikku. Tapi aku masih memiliki (karier) di tahun-tahun mendatang dan keinginanku masih membara untuk terus bermain sepak bola.” jelas Podolski.

“Ada terikat menjadi spekulasi dalam beberapa minggu mendatang, tapi saat ini aku akan kembali ke London. Semuanya selalu bisa berubah, tetapi jika kebutuhan akan pemain, aku akan tetap di Arsenal musim depan.” ungkapnya.

Kini dirinya dikaitkan dengan kepindahannya ke Werder Bremen dan Galatasaray. Namun Podolski tetap bertekad untuk tetap bermain di Arsenal musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten