Berhasil Datangkan Penyerang Danny Ings, Legenda Liverpool Kritik Klubnya

Berhasil Datangkan Penyerang Danny Ings, Legenda Liverpool Kritik Klubnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Liperpool kembali lagi mendatangkan pemain baru, guna memperkuat dan pembenahan untuk menyembut Liga yang diprediksi akan semakin ketat pada musim depan, Liverpool baru saja mendatangkan pemain yang berposisi menyerang asal Burnley FC, Danny Ings.
Setelah sukses pada minggu lalu mendatangkan James Milner kini Liverpool sukses mendatangkan penyerang yang masih berusia 22 tahun dan mencetak 11 gol untuk klub lamanya.
Kesepakatan tersebut diumumkan Liverpool lewat situs resminya, Senin (8/6/2015). Ings yang berusia 22 tahun itu memang sudah lama dikabarkan menjadi incaran The Reds.
“Liverpool FC dengan senang hati mengumumkan bahwa sudah mencapai kesepakatan personal dengan Danny Ings dan, tergantung tes medis, striker akan bergabung pada 1 Juli setelah kontraknya bersama Burnley habis,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi Liverpool.
Meski kontrak Ings akan habis musim panas ini, Burnley tetap berhak mendapat kompensasi karena si pemain berusia di bawah 24 tahun. Burnley menyatakan pernah menolak tawaran dari Liverpool yang besarnya dirahasiakan tapi pembicaraan antara kedua klub tetap berlangsung. Jika kedua klub tidak mencapai kesepakatan, maka besarnya nilai kompensasi akan ditentukan oleh Premier League.
Akan tetapi kedatanganya ke Liverpool, membuat leganda The Reds, John Alridge, terkejut. Ia mengatakan harus mendatangkan penyerang yang lebih berkualitas dan berpengalaman.
“Transfer itu cukup mengejutkan, dia memang memiliki potensi tapi yang dibutuhkan Liverpool saat ini adalah penyerang dengan kualitas yang lebih baik lagi,” kata Alridge.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten