Setelah Persipura Bubar Kini Giliran Persib Yang Rencana Akan Dibubarkan

Setelah Persipura Bubar Kini Giliran Persib Yang Rencana Akan Dibubarkan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Nasional , Setelah FIFA menjatuhkan hukumannya, terhadap sepakbola Indonesia, banyak klub-klub yang notabene adalah klub besar pada kancah sepakbola Indonesia, kini telah resmi dibubarkan.

Misalakan saja Persipura, Persipura Jayapura dibubarkan, semua pemain putus kontrak. Tim ini dibubarkan, akan kembali jika sanksi PSSI dicabut oleh Menpora dan BOPI,” kata Benhur, didampingi Sekretaris Umum Rocky Bebena dan Manajer Rudi Maswi saat jumpa pers di Grand Abe Hotel, Kota Jayapura, Papua.

Tidak hanya Persipura saja, kabarnya klub besar lainya, seperti Persib Bandung juga telah resmi dibubarkan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku tengah memikirkan nasib timnya karena kondisi sepakbola Indonesia yang tidak menentu saat ini. Tak ada kompetisi, PT PBB (Persib Bandung Bermarbat) yang menaungi Persib mengalami kesulitan keuangan lantaran tidak adanya pemasukan.

Untuk itu, Persib Bandung yang mengisyaratkan keputusan untuk berencana dibubarkan, kendati demikian, Umuh mengatakan keputusan tersebut masih dipertimbangkan bersama pengurus Persib lainnya. Dia juga mempersilakan para pemainnya untuk pindah ke klub lain.

“Sepertinya akhir bulan ini mereka (pemain) diistirahatkan dulu. Kalau nanti berjalan lagi, kami akan panggil lagi mereka. Untuk pemain, kalau masih ada dan ingin bersama Persib kami senang. Seandainya mereka sudah pindah ke tempat lain, itu memang hak mereka,” ungkapnya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten