Setelah Menang Telak Atas Kamboja, Hadapi Filipina Indonesia Diminta Lebih Hati-Hati

Timans U23

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – SEA Gemes , Pada pertandingan ke dua SEA Games timnas Indonesia U-23 tambil sangat memuaskan para pecinta sepakbola tanah air, meski kekacauan yang terjadi dalam sepakbola negri ini, pasukan Garuda Muda tetap bisa berikan kemenanagan pada sabtu malam kemarin.

Indonesia berhasil klahkan timnas U-23 Komboja dengan skor telak 6-1, kini Indonesia saat ini berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan tiga poin hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan.

Dalam lanjutan pertandingan SEA Games besok, Indoneisa akan berhadapan dengan U-23 Filipina, di awal latihan, pelatih Garuda Muda, Aji Santoso, menasihati timnya agar tidak berpuas diri setelah menang 6-1 atas Kamboja. Dia meminta Evan Dimas dan kawan-kawan untuk tetap fokus ke pertandingan berikutnya.

Timnas Indonesia U-23 Indonesia diminta untuk fokus dalam pertandingan ketiga di SEA Games Singapura 2015, kontra Filipina, Selasa (9/6) besok di Stadion Jalan Besar Kallang.

“Bagaimanapun, Filipina tidak bisa dianggap remeh karena mereka akan nothing to lose. Jadi kami harus tampil semaksimal mungkin,” ungkap Aji, Senin (8/6).

“Ada satu sampai dua pemain, tapi cuma masalah kebugaran saja,” tuturnya.

Indonesia sendiri setelah berhadapan dengan Filipina juga akan berhadapan dengan sang tuan rumah Singapura, oleh sabab itu Aji juga mengimbau kepada pemainnya untuk lebih hati-hati agar tidak membuat kesalahan karena perjalanan masih cukup panjang. “Pemain belakang harus lebih sabar lagi jangan sampai bikin pelangaran yang tidak perlu.”

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten