Dikabarakan Hengkang Ke MU, Agen Banzema Membatahnya

Dikabarakan Hengkang Ke MU, Agen Banzema Membatahnya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Dikabarkan setelah merapanya pelatih yang sebelumnya melatih Napoli, Rafael Benitez, yang kini melatih Real Madrid, tidak membutuh jasa dari penyerang asal Prancis, Karim Benzema.

Datangnya Banitez ke Madrid, membuat nama Banzema tidak masuk dalam skuatnya pada musim depan.

Oleh sebab itu kini, pemain yang bergama Muslim tersebut sedang dikaitkan-kaitakan dengan klub asal Inggris, Manchester United.

Selain Manchester United, penyerang internasional Prancis itu juga kerap dikaitkan dengan Arsenal yang diklaim oleh Metro sebagai klub yang berpeluang besar mendapatkan tanda tangan Benzema.

Rencana Benitez yang akan memainkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tunggal dengan dukungan dari Gareth Bale di sayap kiri membuat Benzema tersingkir dari skema permainan El Real rezim Benitez.

Akan tetapi kabar ini langsung saja dibantah oleh agen Banzema, Karim Djaziri, dia menyatakan kalau kliennya itu tidak akan meninggalkan Madrid kecuali memang sudah tidak dibutuhkan lagi oleh Los Blancos.

“Saya sama sekali belum bertemu dengan klub mana pun dari London. Tidak juga dengan United dan tim-tim lainnya. Kami tidak mengadakan pembicaraan dengan siap pun kecuali Real Madrid.

“Apa yang akan dilakukan Benzema di Manchester? Ia bahagia di Madrid. Ia tidak ingin pergi. Benzema hanya akan pergi bila Madrid mengatakan kepadanya bahwa ia tidak lagi dibutuhkan, karena ia tidak akan hengkang atas keinginannya sendiri.” terang Karim Djaziri.

Benitez sebagai entrenador anyar juga memicu rumor di mana mantan manajer Napoli itu akan menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai striker utama, artinya posisi Benzema pun tergeser. Tapi dari keterangan sang agen, Benzema malah ingin pensiun bersama Los Merengues.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten