Betah Di Liga Jerman, Mehdi Benatia Tolak Pinangan Inter Milan

Betah Di Liga Jerman, Mehdi Benatia Tolak Pinangan Inter Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mehdi Benatia, pemain yang pernah bermian bersama Udinese dan AS Roma ini, ternyata menjadi bidikan Inter Milan pada musim tranfer ini, bek Bayern Munich ini ditaksir skuat Roberto Mancini untuk memperkuat lini pertahan Inter pada musim depan.

Inter gagal tampil Eropa untuk kedua kalinya dalam tiga musim terakhir, setelah hanya finis di posisi kedelapan musim ini. Padahal mereka sudah melakukan pergantian pelatih, dari Walter Mazzarri ke Roberto Mancini, namun tidak banyak membawa perubahan.

Kegagalan itu kian diperburuk dengan nirgelar klub asal kota mode itu memasuki tahun keempatnya, setelah terakhir kali meraih titel Coppa Italia di tahun 2011.

Inter Milan sudah menunjukkan ketertarikannya untuk mendapatkan tenaga Benatia di bursa transfer. Namun sang agen dengan tegas mengatakan bahwa Banatia belum punya niat untuk berganti klub.

“Dia bahagia di Munchen dan ingin tetap bertahan di sana,” kata Moussa Sissoko kepada Corriere dello Sport.

“Dia tidak punya niat untuk pindah klub dan tidak ada perasaan nostalgia dengan Italia.”

Merasa nyaman bermain bersama Munchen, ia tidak ingin kembali lagi bermain di Liga italia dan menolak unutuk memperkuat skuat pertahan Mancini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten