Silvio Berluconi Akhirnya Mau Lepas Saham Ke Pengusaha Thailand

Berluconi Akhirnya Mau Lepas Saham Ke Pengusaha Thailand

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Akhirnya secara resmi, Silvio Berluconi menjual AC Milan ke pengusaha asal Thailand. Dalam kesepakatan itu, Bee cuma akan menguasai saham Milan sebesar 48 persen.

Nilai yang didapat dari Bee atas penjualan saham itu adalh sekitar 480 dollar AS, sementara presiden Milan, Berluconi, tidak mau memberikan sesi wawancara, dia ingin fokus bekerja memperbaiki Rossoneri.

“Presiden Silvio Berlusconi telah mencapai kesepakatan yang telah ditandatangani oleh direktur umum Fininvest, Pasquale Cannatelli dan tuan Bee Taechaubol yang akan menjaln kerjasama dengan AC Milan,” tulis pernyataan resmi klub.

“Silvio Berlusconi masih akan menjabat sebagai presiden klub dan akan bekerjasama dengan tuan Taechaubol dalam sebuah kerjasama ekonomis untuk membawa Milan kembali ke level teratas di kancah sepakbola internasional.”

“Detail mengenai kesepakatan dalam kontrak kerjasama keduanya akan kembali diperiksa dengan perjanjian bahwa klub masih akan dibawah kendali presiden Silvio Berlusconi dan Fininvest yang memiliki 52 persen saham mayoritas klub dan 48 persen sahamnya yang menjadi hak milik konsorsium akan diwakili oleh tuan Taechaubol.”

Berlusconi masih akan menjabat sebagai presiden, dikarenakan dirinya tidak menjual semua sahamnya.

Pembelian saham itu akan direalisasikan dalam kesepakatan yang dipersiapkan dalam delapan pekan ke depan. Selama kesepakatan itu belum terwujud, Bee tak mau menerima permintaan wawancara agar bisa fokus bekerja.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten