Perempuan Ini Sudah Jadi Nenek Di Usia 33 Tahun

perempuan-ini-sudah-jadi-nenek-di-usia-33-tahun

HarianDepok.com – Berita Unik – Pernahkah terbayangkan bila di umur paruh baya Anda sudah dapat menimang seorang cucu? Corrie Rowland (33), wanita berkebangsaan Inggris dinobatkan sebagai wanita termuda yang telah mempunyai seorang cucu.

Mulanya, Corrie hamil ketika berumur 15 tahun, dan melahirkan seorang bayi perempuan bernama Bethany. Bethany yang mengikuti jejak sang ibu, juga mengawali kehamilannya diumur yang terbilang belia, 17 tahun.

Pekan lalu, berita gembira datang. Bethany akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Elijah, dan sekaligus menjadikan sang ibu, Corrie, nenek termuda di Inggris.

Dalam curahan hati Corrie, tidak mudah menjadi seorang ibu di umur yang belum matang, ajakan berpesta dari teman sebayanya kerap kali hinggap di setiap malam minggunya.

“Di saat teman-teman sedang asyik berpesta di malam minggu, saya malah harus mendengar raungan si buah hati Bethany,” kenangnya saat menjadi ibu muda dulu, seperti dikutip dari koran the Daily Mail, Kamis, (4/6).

Di sisi lain, Corrie yang hamil di tahun 1997 dan melahirkan Bethany di tahun 1998 masih terbersit keinginan untuk melanjutkan studi tingkat universitas. Setelah Bethany dirasa cukup siap untuk ditinggal pada umurnya yang menginjak enam bulan, Corrie akhirnya memulai studi strata satunya di umur 17 tahun dengan mengambil jurusan sosiologi dan psikologi.

“Saya kerap menitipkan Bethany di penitipan bayi saat sedang kuliah, dan kembali mengambilnya bila jam kuliah telah usai,” ucap Corrie.

Pada usia ke-18, Corrie mencoba menjalani hidup sebagai pekerja sambilan.

Corrie mengatakan, tidak ada salahnya menjadi seorang ibu di umur semuda apapun, karena kelahiran seorang bayi adalah anugerah dan harapan untuk menjadi seorang yang baru saat mempunyai seorang anak.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer