Theo Walcott Belum Juga Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

Walcott Belum Juga Perpanjang Kontrak Dengan Arsenal

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Bintang Arsenal dan Inggris, Theo Walcott sampai saat ini belum juga menerima kontrak baru yang disodorkan oleh pihak Arsenal, entah apa yang terjadi.

Walcott menutup musim 2014-15 dengan membukukan hat-trik dalam kemenangan 4-1 atas West Brom di laga terakhir Premier League, sekaligus mencatat gol pembuka bagi kemenangan 4-0 Tim Meriam London kontra Aston Villa pada final Piala FA.

Kontrak pemain 26 tahun sedianya akan berakhir pada Juni tahun depan. Hal ini pun melambungkan spekulasi ia akan meninggalkan Emirates pada hendela transfer musim depan, seiring belum ada kesepakatan baru bersama Tim Gudang Peluru.

Ia juga mengtakan bahwa diri sudah kehabisan waktu untuk menunjukkan kepada dunia potensi asli dalam dirinya.

Ia masih berusia 16 tahun saat menembus tim utama Southampton dan bergabung bersama The Gunners setahun kemudian, tetapi sekarang berusia 26 tahun, ia sudah tak lagi bisa berbicara perihal potensi.

“Aku harus bisa membuktikan diri dan membuat sebuah langkah besar. Seorang pemain hebat bisa mengubah pertandingan di laga-laga besar. Saya harus melakukan sebuah aksi individu yang lebih hebat,” pungkasnya.

Hal ini yang membuat diri menjadi tidak ingin memperpanjang kontrak bersama Arsenal, dan ia juga mengatakan kalau saat ini dirinya tengah fokus pada timnas Inggris dan menyerahkan seluruh masalah kontrak dengan Arsenal kepada agennya.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten