Ingin Bermain Di Italia Van Persie Curhat Ke Patrice Evra

Ingin Bermain Di Italia Van Persie Curhat Ke Patrice Evra

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Penyerang Manchester United, Robin van Persie, beberapa hari lalu terlihat sedang menggunjungi Italia, entah apa yang ia lakukan, banyak yang menggira kedatangan untuk niat kepindahannya ke klub Italia, S.S Lazio dan AS Roma.

Akan tetapi itu semua tidak, kini kabar terbaru dirinya sedang banyak berbicara dengan mantan rekan satu timnya, Patrice Evra tentang klub yang Evra bela saat ini.

Van Persie sendiri kerap dicadangakan oleh pelatih baru MU, Luis van Gaal karena menurunnya permainannya akibat cedera yang ia derita.

Evra sendiri merupakan mantan pemain United periode 2006 hingga 2014. Ia memustuskan bergabung dengan Si Nyonya Tua awal musim ini.

“Aku masih berbincang dengan teman lamaku, Patrice Evra. Ia menceritakan kepadaku tentang latihan Juventus, bagaimana mereka bekerja keras dan bagaimana cara mereka membangun kesuksesan,” kata Evra kepada Sunday Mirror.

“Ambisiku adalah bermain sebanyak mungkin pertandingan. Aku lebih fit dari sebelumnya dan aku tahu lebih banyak bermain akan membantuku bersiap bagi kompetisi Eropa,” ia melanjutkan.

“Aku harus mempertimbangkan segalanya saat memutuskan masa depan. Aku harus realistis menyikapi situasinya,” ia memungkasi.

Van Persie justru mengungkapkan ketertarikannya pada finalis Liga Champions 2015, Juventus, dengan mantan bek kiri MU, Evra yang memiliki hubungan baik dengan striker Belanda itu yang memberi banyak informasi mengenai Bianconeri.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten