Suzuki Celerio Resmi Mengaspal di Tanah Air

Suzuki Celerio Resmi Mengaspal di Tanah Air

HarianDepok.com – Otomotif – Mobil , Suzuki Celerio akhirnya mengaspal di Tanah Air usai sebelumnya mendapat sambutan positif di beberapa pameran otomotif dunia, diantaranya seperti Auto Expo India, Bangkok International Motor Show, Geneva Motor Show Swiss, hingga Indonesia International Motor Show 2014. Menurut Makmur, Four Wheel Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales menyebutkan bahwa Celerio diluncurkan untuk menargetkan untuk konsumen kalangan muda serta keluarga kecil di perkotaan.

Dalam acara peluncuran Suzuki Celerio di Jakarta Fair 2015, JIExpo Kemayoran, Sabtu (06 /06/2015), “Melihat respons pasar di negara lain, kami berharap Celerio juga bisa diterima dengan baik di Tanah Air,” ucapnya. Makmur menambahkan, Keunggulan Celerio yaitu hemat bahan bakar, ruang kabin yang luas, serta bagasi yang besar. Suzuki juga membekali mobil ini dengan teknologi continuously variable transmission (CVT) yang memungkinkan perpindahan gigi secara halus, “Sehingga cocok untuk menembus kepadatan lalu lintas perkotaan,” terangnya.

Suzuki juga memberikan beberapa fitur keselamatan bagi pengemudi dan penumpang. Pada bagian depan terdapat dual SRS airbag. perangkat keselamatan lainnya yakni pembuka kunci otomatis (keyless entry), rem antiselip alias anti-lock braking system (ABS), kunci immobilizer dan pengaman pintu dengan alarm (child proof rear door locks security alarm).

“Bodi Celerio juga dirancang dengan total effective control technology yang memaksimalkan kekuatan rangka untuk menyerap energi saat terjadi benturan,” tutur Makmur. Celerio juga hadir dengan empat pilihan warna, yakni Snow White, Sunshine Yellow, Super Black Pearl dan Start Silver Metallic. Untuk harga, Celerio dengan transmisi Manual dijual dengan harga Rp146 juta sementara transmisi CVT dibandrol dengan harga Rp158 juta OTR Jabodetabek.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok