Di Maria Nyatakan Niatnya Untuk Tetap Bersama MU

Di Maria Nyatakan Niatnya Untuk Tetap Bersama MU

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Mantan gelandang sayap Real Madri, Angel De Maria diisukan terus menerus akan meninggalkan klub yang saat ini dia bela (Manchester United). Sukses pada awal musim dimulai dan meredup akibat cedera yang ia derita tidak membuat dirinya tambil lebih baik lagi, dan hal inilah yang membuat ia dikatankan akan pergi tinggalkan Mu karena terlalu banyak dicadangkan.

Dibanderol 57,9 juta poundsterling, Di Maria merupakan nilai transfer termahal sepanjang sejarah Britania Raya, Di Maria gagal memenuhi ekspektasi klub padanya. Cuma empat gol dan 10 assist yang dibuatnya dari 32 penampilan sepanjang musim.

Bintang asal Argentina gagal memenuhi ekspektasi dan sering ditinggal oleh Louis van Gaal di bangku cadangan Old Trafford. Tetapi ia menyatakan akan tetap setia bersama United.

“Musim debut saya berjalan dengan sangat sulit. Saya kesulitan untuk beradaptasi dan liga ini lebih sukar dari Spanyol,” kata pemain 27 tahun.

“Namun yang terpenting sekarang adalah Copa America dan kemudian kembali ke Manchester mempersiapkan musim depan dan memberikan yang terbaik,” pungkas Di Maria yang musim lalu mencetak 10 asis dan tiga gol.

Di Maria mematahkan semua spekulasi terkait masa depannya dengan menegaskan akan bertahan di Manchester United musim depan, kendati dikaitkan dengan klub besar Paris Saint-Germain dan Bayern Munich dirinya tetap ingin bertahan bersama MU.

 

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten