Pemenang D’Academy 2 Akan di Umumkan Pada 12 Juni Mendatang

Pemenang D'Academy 2 Akan di Umumkan Pada 12 Juni Mendatang

HarianDepok.com – Musik , Pengumuman pemenang Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) kembali ditunda hingga Jumat (12/06/2015) mendatang. Dengan demikian, baik Danang Banyuwangi ataupun Evi Masamba masih mempunyai kans sebagai juara D’Academy 2. Walau demikian, Evi masih unggul dalam raihan polling SMS daripada Danang. Masyarakat Tanah Air untuk kedua kalinya dibuat menunggu siapakah yang keluar sebagai juara D’Academy 2.

Serupa dengan konser Grand Final minggu lalu, dalam Konser Grand Final Duel yang ditayangkan secara langsung oleh Indosiar pada Jumat (05/06/2015) malam sampai Sabtu (06/06/2015) dini hari masih saling terjadi kejar-kejaran poling SMS. Akan tetapi, konser tadi malam menjadi sebuah duel antara kontestan D’Academy 1  (DA1) dengan kontestan D’Academy 2. Para penonton pun dibuat bernostalgia dengan kehadiran Lesti, Frans, Ati, Ikip, Febro, Eva, Adit, Deswa hingga Hari dari DA1.

Acara pun semakin panas dengan saling menunjukkan kebolehan, tidak hanya dari Danang dan Evi sebagai calon juara D’Academy 2. Namun juga dari Irwan, Rizky-Ridho (R2,) Reza, Ika, Ega, Adi, Endah, Intan dan Rita. Seperti yang dikatakan Eksekutif Produser Indosiar, Wahyu Nursubiyakto, “Malam ini juga sebenarnya konser Grand Final. Kami juga tetap memfokuskan pada dua besar. Tetapi konsepnya duel antara DA 1 dan DA 2. Poling SMS pun tetap kami buka di malam ini.”

Walau penonton harus kembali menunda rasa penasaran untuk melihat siapa pemenang D’Academy 2, namun Evi Masamba masih unggul dari Danang Banyuwangi. Polling SMS keduanya pun masih stabil, hanya berbeda tipis. Pada Jumat (12/06/2015) mendatang kelihatannya akan menjadi penampilan terakhir D’Academy 2. Pasalnya, perhelatan konser akan bertajuk Konser Kemenangan. Ini kesempatan terakhir para pendukung Danang Banyuwangi dan Evi Masamba agar idola mereka jadi pemenang Dangdut Academy 2 tahun ini.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: