Demi Anjing Kesayangan Wanita Ini Rela Kehilangan Rumah

demi-anjing-kesayangan-wanita-ini-rela-kehilangan-rumah

HarianDepok.com – Berita Unik – Kehilangan hewan peliharaan memang hal yang menyedihkan bagi semua majikan. terutama jika hewan peliharaan mereka sudah dianggap sebagai anggota keluarga. Tampaknya itulah yang dirasakan oleh Nyonya Liu ketika kehilangan anjingnya.

Seperti halnya majikan lain, Liu kemudian membuat selebaran untuk mencari anjingnya. Namun yang berbeda, Liu berani memberikan hadiah luar biasa untuk siapa saja yang berhasil menemukan anjingnya. Hadiah tersebut tak lain adalah rumahnya sendiri.

Liu yang tinggal sendiri di Beijing bersama anjingnya telah mengumumkan bahwa siapa saja yang bisa menemukan anjing kesayangannya tersebut akan mendapatkan rumah dan tanah yang ditinggalinya sekarang Itu berarti jika Liu berhasil bertemu lagi dengan anjingnya, dia akan kehilangan tempat tinggal seharga 420.000 Poundsterling atau sekitar Rp 8,5 Miliar.

Tentunya, pengumuman yang dibuat wanita berusia 70 tahun itu mengundang banyak orang untuk berlomba-lomba menemukan anjingnya demi mendapatkan rumah, seperti dilansir olehMirror.

Telah banyak yang menelepon Liu dan mengaku mereka telah menemukan anjingnya, tapi ternyata anjing tersebut bukan anjing Liu. Banyak orang yang membawa anjing yang salah atau yang mirip saja hanya untuk mendapatkan rumah wanita tersebut. Hal ini membuat Liu yang sedih semakin sakit hati. Selanjutnya
kemungkinan dia akan membatalkan sayembara yang dibuatnya.

“Kami sudah muak dengan semua orang yang mengaku-ngaku telah menemukan anjing kami. Kami berpikir untuk menghentikan pencarian dan membatalkan sayembara tersebut,” ungkap keponakan Liu.

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer