Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Kamboja U-23

Prediksi Timnas Indonesia U-23 vs Kamboja U-23

HarianDepok.com – Sepakbola – SEA Games 2015 , TimnasIndonesia U23 akan melakoni laga keduanya di ajang SEA GAMES 2015 Singapura melawan Kamboja U23 yang akan digelar pada Sabtu (06/06/2015) pukul 20.30 WIB di Stadion Jalan besar, Singapura yang akan disiarkan secara Live oleh SCTV. Pertandingan tersebut juga merupakan laga kedua bagi kedua tim di babak penyisihan Grup A, sehingga dapat di pastikan kedua tim akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh untuk dapat lolos ke babak selanjutnya di ajang SEA GAMES tahun ini.

Usai melakoni pertandingan perdana melawan Myanmar pada Selasa (02/06/2015) kemarin, Garuda Muda akan menghadapi Kamboja dengan misi meraih poin penuh agar menjaga kans lolos ke babak berikutnya. Secara statistic timnas kita lebih unggul dari segi kualitas pemain, head to head ataupun rangking FIFA. Namun  baris pertahanan Garuda Muda yang akan di isi oleh Hansamu Yama harus tetap focus, pasalnya Kamboja di prediksi akan bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Anak asuh Aji Santoso harus bisa memanfaatkan semaksimal mungkin untuk meraih hasil sempurna dengan banyak mencetak gol ke gawang Kamboja untuk bekal dalam segi produktifitas gol di klasemen Grup A nanti. Pasalnya, produktifitas gol juga nantinya akan menjadi salah satu penentu untuk dapat memastikan lolos ke babak berikutnya jika ada poin yang sama di Grup A. Dari kubu Kamboja sendiri sebenarnya sedang dalam performa yang cukup baik. Pada akhir Maret 2015 lalu, Kamboja berhasil mengalahkan tamunya Filipina dengan skor 3-1.

Namun dari lima laga terakhirnya Kamboja hanya mampu meraih satu kali kemenangan,satu kali hasil imbang dan tiga kali kalah. Dengan melihat catatan tersebut, seharusnya Garuda Muda dapat dengan mudah mengatasi perlawanan dari Kamboja, namun dengan persiapan yang dirasa sangat mepet, anak asuh Aji Santoso tetap harus mewaspadai penampilan dari kamboja dan jangan sampai lengah apalagi menganggap enteng Kamboja. Karena bisa saja mereka memberikan kejutan dengan mengandalkan permainan kolektifitas tim antar lini yang lebih baik.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: