Model Majalah Playboy, Daniella Chavez Rela Ditiduri Ronaldo

Model Majalah Playboy, Daniella Chavez Rela Ditiduri Ronaldo

HarianDepok.com – Selebriti – Internasional , Model majalah Playboy asal Chile, Daniella Chavez, membuat pengakuan yang mengejutkan soal hubungan rahasianya dengan kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Daniella mengaku bahwa dirinya menjadi selingkuhan Ronaldo saat mega bintang Real Madrid itu masih berpacaran dengan Irina Shayk. Menurut yang dikabarkan salah satu media Inggris, The Sun, saat sedang menjalin hubungan asmara dengan Irina, Ronaldo sering berselingkuh.

Bahkan, Irina juga membeberkan hal tersebut bahwa mantan kekasihnya itu tidak hanya selingkuh dengan satu wanita saja, melainkan dengan lusinan wanita lain. Daniella sepertinya masuk dalam daftar lusinan wanita selingkuhan Ronaldo itu. Gadis berusia 24 tahun ini mengaku, dirinya pertama kali bertemu dengan Ronaldo pada bulan November 2014 lalu di Amerika Serikat.

Usai pertemuan itu, Ronaldo dan Daniella sudah beberapa kali saling bertemu untuk berkencan bahkan hingga menghabiskan malam bersama. Daniella juga menceritakan bagaimana sikap Ronaldo kepadanya.  Seperti yang dilansir 101 Great Goals, “Saya bertemu Ronaldo pada bulan November 2014 lalu di Amerika Serikat. Kami saling berhubungan lewat Skype dan email. Saat saya tengah melakukan perjalanan untuk pekerjaan, dia berkata akan menemui saya untuk beberapa hari,” ujar Daniella.

“Saat pertama bertemu, Ronaldo sangat malu-mal. Namun saat ia menunjukkan kepercayaan dirinya, dia menjadi sosok pria yang keren. Dengan sedikit rasa takut,dia menyayangi saya, tapi tidak miliki cara untuk menunjukkannya,” ucapnya.  Daniella juga menyatakan, bahwa Ronaldo sangat menyukai beberapa bagian dari tubuhnya. Bahkan, Daniella menyebutkan, bahwa sebelum bertemu dengannya,-

Ronaldo mengaku belum pernah tidur dengan model Playboy lain. “Saya hanya ingin mewujudkan impian dia, untuk berhubungan intim dengan dia. Saya amat menyukai tubuhnya. Cristiano juga menyukai wajah saya dan buah dada saya. faktanya, dia belum pernah tidur dengan model Playboy lain,” tutur gadis seksi berambut pirang ini.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok