Mahesya Keluar Sebagai Juara KDI 2015

Mahesya Keluar Sebagai Juara KDI 2015

HarianDepok.com – Entertaiment – Event , Pada pagelaran konser grand final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 antar Azizah dan Mahesya yang dihelat pada Kamis (04/05/2015) malam. Akhirnya  Mahesya kontestan asal Pekanbaru yang keluar sebagai juara di ajang kontes dangdut KDI 2015. Kontestan yang memiliki nama lengkap Mahesya Nanda Pratama ini sukses mengalahkan Azizah asal Maumere. Saat berduet bersama Elvy Sukaesih melantunkan lagu ‘Ke Monas’,  penampilan Mahesya terlihat sangat memukau.

Tidak hanya itu, saat membawakan lagu ‘Gejolak Asmara’ serta lagu ‘Perjuangan dan Doa’ penampilannya menuai pujian dari para dewan juri. Dari hasil perolehan polling sms sementara menujukkan jika Azizah yang unggul sementara, namun pada akhirnya nama Mahesya lah yang keluar di posisi pertama dengan mendapatkan polling sms tertinggi. Usai dinobatkan menjadi juara KDI 2015,

Mahesya mengaku hadiah dari hasil jerih payahnya di ajang tersebut akan ia pakai untuk memberangkatkan umroh kedua orang tuanya. “Rencana mau berangkatkan orang tua pergi umroh dan haji,” ujar Mahesya. Sebagai juara pertama KDI 2015, Mahesya berhak mendapatkan hadiah 1 unit mobil dan uang tunai senilai Rp 100 Juta. Selain itu, pihak MNCTV selaku stasiun televisi penyelenggara memberikan hadiah berupa asuransi jiwa senilai Rp 1 Miliar.

“Alhamdulillah, saya senang. Akhrinya cita-cita saya tercapai, banggain orang tua,” ungkap Mahesya. Diketahui Mahesya sendiri merupakan anak dari seorang supir angkot. Dengan menjadi juara di KDI 2015, ia membuktikan bahwa usaha yang giat akan menghasilkan kesuksesan. Berstatus sebagai mahasiswa di Sekolah Tinggi Seni Riau, Mahesya dikenal tidak hanya pandai bernyanyi, tapi ia juga piawai dalam memainkan beberapa alat music seperti piano, gitar, suling dan lainnya. Selamat untuk Mahesya.

[ NurMungil/HD ]

Rate this article!
Tags:
author

Author: