Review Dan Prediksi Sepakbola SEA Games

Review Dan Prediksi Sepakbola SEA Games

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Pada pertandingan kemarin malam, Rabu (3/6), dalam lanjutan pertandingan SEA Gemas 2015, timnas U-23 Kamboja berhasil hancurkan timnas U-23 Filipina dengan skor telak 3-1.

Tidak hanya itu, negara baru Timor Leste tampil sangat luar biasa, negara pecahan Indonesia tersebut berhasil membuat Brunei Darussalam U-23 tidak mendapatkan kemenengan untuk kedua kalinya.

Samapai pada pertandingan kedua ini Kamboja sendiri tidak pernah merasakan kemenangan, kalah oleh sang tuan rumah Singapura 1-0 dan dihancurkan Kamboja 3-1.

Di group A terdiri dari Indonesia , Singapura , Filipina , Myanmar dan Kamboja. Perjalanan Timnas Indonesia U-23 di laga pembuka menuai hasil yang buruk kala berhadapan dengan Myanmar. Dalam pertandingan yang di gelar pada Selasa 2 Juni 2015 di Jalan Besar Stadium Evan Dimas dkk di buat tak berkutik di depan Myanmar dan harus menyerah dengan skor 2-4.

Sementara di group B yang di huni Brunei Darussalam , Timor Leste , Vietnam , Malaysia dan Laos sudah memainkan 2 pertndingan. kekuatan Vietnam yang memimpin group B cukup mengerikan dengan meraih 2 kemenangan telak atas Malaysia dengan skor 5-1 dan Brunei dengan skor 6-0.

Timans U23 Indonesia sendiri baru akan memaikan laga pada, Sabtu 6 Juni 2015 dan akanakan berlangsung di Jalan Besar Stadium, Singapura. Rencananya pertandingan ini akan di siarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 19.30 WIB.

Di laga itu terlihat dengan jelas anak asuh pelatih Aji Santoso tampil kurang padu. Dan imbasnya sejumlah kesalahan di lakukan para pemain belakang yang di laga itu tampil kurang solid.

Tetanga Indonesia sendiri, Malaysia hari akan berhadapan dengan Thailand, aat Malaysia akan saling baku hantam dengan Thailand untuk mengincar 3 poin penuh agar kans lolos ke babak semi final menjadi mudah. Dan jadwal pertandingan ini akan di mainkan pada Kamis 4 Juni 205 mulai pukul 16.00 WIB dan akan di siarkan secara langsung SCTV.

Kans Malaysia untuk lolos ke babak semi final nampaknya akan di tentukan dari laga ini. Dengan baru mengumpulkan 3 poin dari 2 laga sebenarnya kans harimau malaya masih cukup terbuka. Usai menang tipis dari Timor Leste dengan skor 1-0 di laga kedua Malaysia di buat hancur lembur oleh Vietnam dengan skor telak 5-1. Mau tak mau Malaysia wajib meraih hasil kemenangan saat bentrok dengan Thailand agar masih bisa menghela nafas panjang di sepak bola SEA Games 2015.

Thailand sendiri dipastikan apa bila berhasil memenangakan laga sore nanti, negara Gajah Putih ini akan berhasil mengantongi tiket menuju semi final, dikarenakan apa bila menang Thailand akan raih nilai 9 poin apa bila berhasil kalahkan Malaysia.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten