Shinta, Sibad, dan Seruni Kompak Bantah Sebagai Artis Inisial SB

Shinta, Sibad, dan Seruni Kompak Bantah Sebagai Artis Inisial SB

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Baru-baru ini kasus bisnis prostitusi artis yang dilakukan oleh mucikari inisial RA menyedot perhatian masyarakat Tanah Air. Setelah sebelumnya artis inisial AA, dan TM menghebohkan jagat hiburan, saat ini  publik kembali mempertanyakan serta mencari tahu siapakah sosok artis berinisial SB yang disebutkan oleh Pieter Ell, kuasa hukum RA. sebelumnya sang kuasa hukum secara blak-blakan mengungkapkan bahwa SB merupakan salah satu dari sejumlah artis yang cukup laris dibooking oleh pria hidung belang.

Tidak seperti inisial TM yang langsung mengerucut ke satu sosok selebriti, kini setidaknya ada tiga artis ternama yang kalau namanya disingkat akan menjadi inisial SB. Tidak heran jika publik bertanya-tanya siapakah sosok dari tiga nama SB ini yang ikut terlibat dalam pekerjaan sampingan menjadi seorang PSK. Mulai dari Shinta Bachir yang secara kebetulan sempat berfoto bareng dengan mucikari RA dan diunggah ke jejaring sosial instagram yang bersangkutan.

Namun Shinta pun membantah jika dirinya adalah artis inisial SB yang dimaksud oleh kuasa hukum RA. Shinta yang saat ini tengah hamil mengaku hanya baru mengenal RA saat ia merayakan ulang tahunya beberapa waktu yang lalu. “Kalau inisial memang sudah dari dulu. Terus kalau foto itu diunggah di Instagram tiga tahun lalu, ya kan foto bisa sama siapa aja. Walau nggak kenal sama yang di foto,” bantah Rico. manager Shinta Bachir.

Selanjutnya ada pedangsut Siti Badriah. Dara cantik ini juga ikut terseret dalam bisnis prostirusi artis. Pasalnya, jika namanya disingkat, maka inisial SB akan muncul di sana.  Apalagi pengacara RA sempat menyatakan kalau artis dengan insial SB ini juga merupakan seorang penyanyi dan juga sempat main sinteron. Lalu bagaimanakah tanggapan Siti Badriah?

“Awalnya aku tahu dari temen aku dia nge-share list inisial ke sosial media, katanya harganya aku segini dan aku ketawa-tawa aja pas lihat kayak gitu. Terus aku jawab kalau aku harganya segitu aku udah kaya. Aku sih nggak apa-apa, dan aku nggak panik karena aku nggak merasa seperti itu. Berpikir secara jernih aja, aku cari rezeki uang bener-bener dari hasil nyanyi,” jawab pelantun lagu Bara Bere ini.

Dan yang terakhir mendadak muncul nama Seruni Bahar. Seruni merupakan menantu dari keluarga Bahar, atau bisa juga disebut kakak ipar dari Deswinta dan Anissa Bahar. Sosok Seruni yang memang merupakan penyanyi Dangdut membuatnya sempat terpojok atas pernyataan dari kuasa hukum RA.

Tetapi, sama halnya dengan Shinta Bachir dan Siti Badriah, seruni juga ikut membantah bahwa artis inisial SB adalah dirinya.“Saya enggak mau ambil pusing. Saya tidak melakukan apa-apa. Saya tidak merasa sebagai SB. Yang tahu saya, hanya suami dan keluarga. Tidak mungkin saya lakukan ini. Saya bangun nama Bahar susah payah” bantah Seruni.

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok