Xavi Berharap Enrique Tetap Latih Barca Selamanya

Xavi Berharap Enrique Tetap Latih Barca Selamanya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Spanyol , Gelandang Veteran Spanyol, Xavi Hernandez sudah memutuskan dirinya untuk tidak lagi bermain bersama Barcelona pada misim depan, kendati sudah resmi meniggalkan Barca dirinya tetap saja masih memikirkan masa depan Barcelona.

Xavi sangat berharap bahwa Luis Enrique akan tetap terus bertahan sebagai pelatih Blaugrana musim depan, setelah ada laporan bahwa dia bisa meninggalkan klub pada musim panas ini.

Dilaporkan Evening Times, pria berusia 35 tahun tersebut berkata, “Saya tidak tahu apa yang akan dilakukannya nanti, tapi saya berharap agar dia tetap di sini karena kami menang berkat segala rencananya,”

Menurut Xavi, Enrique sudah menjadi pemimpin yang baik bagi tim. Mempersembahkan dua gelar dan satu partai puncak Liga Champions dalam debut sebagai pelatih tim utama merupakan prestasi yang sangat bagus bagi mantan pelatih Barcelona B tersebut.

Jika Barca mengalahkan Juventus di final akhir pekan ini, mereka akan memengkan treble untuk kedua kalinya dalam enam tahun, sama seperti pencapaian yang ditorehkan oleh Pep Guardiola ketika bertugas di Camp Nou.

Namun, masih ada tanda tanya tentang masa depan Wnrique pada akhir pekan ini. Pelatih berusia 45 tahun tersebut menandatangani kontrak dua tahun ketika mengambil alih tim 12 bulan lalu, namun menurut laporan bahwa mantan pemain Barca tersebut bisa pergi musim panas ini, namun Xavi tidak berharap demikian.

“Dia telah menjadi pemimpin yang baik untuk tim ini dan saya pikir kami sudah bekerja dengan sangat baik.” ujar Xavi. Ia melanjutkan, “Saya sangat berharap dia bertahan di barca. Saya pikir dia sudah berada di tempat yang diinginkan.”

Xavi, mengharapkan agar pelatih Barca, Enrique, tetap bertahan di Camp Nou selama mungkin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten