Selepas Dari Juve, Pirlo Ingin Hijrah Ke MLS

Selepas Dari Juve, Pirlo Ingin Hijrah Ke MLS

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Andrea Pirlo, pemian yang usianya bisa dibilang tidak muda lagi tampil sangat gemilang selepas ia memutuskan untuk pindah dari AC Milan ke Juventus, ia sudah meikirkan setelah dirinya ketika tidak lagi berseragam klub yang berjuluk Si Nyoya Tua tersebut.

Dirinya ingin bermian ke klub MLS, New York City FC, jika kabar ini memang benar, maka Liverpool akan menjadi klub yang dikecewakan olehnya.

Pirlo saat ini dipandang sebagai salah satu gelandang terbaik dalam satu dekade terakhir di Eropa. Usianya memang sudah mencapai angka 36, namun ia menunjukkan bahwa ia masih mampu tampil prima.

Hal itu terbukti dengan kesuksesan yang diraih oleh Juve dalam empat musim terakhir, khususnya di musim ini. Ia mampu mengantarkan Bianconeri menjadi juara Serie A, Coppa Italia dan melaju ke final Liga Champions.

Saat ini, kontraknya masih tersisa satu tahun lagi. Namun ia sepertinya bakal angkat kaki sebelum kontraknya itu berakhir. Menurut laporan dari The Independent, Pirlo disebut sudah menerima proposal dari New York City FC. Ia juga diklaim telah berbicara dengan CEO klub tersebut, Ferran Soriano.

Pirlo sudah merencanakan apa yang akan dialakukan selepas dirinya tidak lagi membela klub Italia Juventus, ia ungkapkan hasratnya  ingin bermain di Liga MLS pada musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten