Egi John Foreisythe Panggil Marshanda ‘Istriku’

Egi John Foreisythe Panggil Marshanda 'Istriku'

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti ,  Usai hampir tujuh bulan resmi bercerai dari presenter sekaligus aktor Ben Kasyafani lampau, saat ini aktris sekaligus penyanyi Andriani Marshanda disebut-sebut sudah menemukan tambatan hatinya yang baru. Wanita yang akrab disapa Caca ini, pada dua hari lalu mengunggah foto atau capture ke akun jejaring sosial Instagram miliknya, capture tersebut berupa pesan-pesan singkat bernada mesra antara dirinya dengan seorang aktor Egi John Foreisythe. Dalam capture tersebut nampak Marshanda memanggil Egi dengan sebutan ‘Sayang’.

Dan sebaliknya Egi pun menyebutnya ‘Istriku’. “Sayang kamu abis batre?” tulis Marshanda pada awal perbincangannya. “Istriukuuu kamu kok bales titik . Doang? Gak usah buang2 pulsa deh.. Ntar jadi gak bisa ngabarin gw. Aku need kamu bangett,” tulis Egi membalasnya.  Pada daftar kontak Mashanda nama Egi juga nampak ditulis dengan nama ‘My John ‘Papipu’ F’. Selain itu, Marshanda juga Nampak memajang foto-foto Egi pada akun Instagram miliknya. Walau bukan foto berdua, Marshanda juga menuliskan kalimat-kalimat puitis dalam keterangan foto-foto tersebut.

Salah satunya seperti berikut, “The crystal sky angel, that now have come home.. J n M – 1410,” dalam caption foto Egi yang mengenakan kemaja warna biru.  Diketahui Egi aktif sebagai pemain sinetron dan bintang iklan pada tahun 1997. Ia pun sempat menikah dengan Citta Permata saat usianya masih 18 tahun, dan mereka pun dikaruniai seorang anak. Egi dan Citta pada tahun 2012 kemudian resmi bercerai. Pada tahun 2004-2005 Marshanda dan Egi sempat terlibat dalam serial sinetron yang sama, yakni sinetron ‘Kisah Sedih di Hari Minggu’.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok