Radja Nainggolan Tetap Akan Membela Roma

Nainggolan Tetap Akan Membela Roma

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Gelandang AS Roma keturunan Belgia Indonesia, Radja Nainggolan tampil sangat gemilang selepas dirinya bergabung bersama AS Roma, kegemilangan tersebut kini membuat dirinya banyak dilirik klub besar Eropa lainya.

Walaupun sudah berulang kali menegaskan niatnya untuk bertahan bersama I Lupi, spekulasi itu tak pernah berhenti mengaitkan dirinya. Berbicara kepada FourFourtwo , Radja kembali menegaskan dirinya belum tertarik pindah ke negara lain, meskipun ia tidak menutup atas apa pun kemungkinan yang bakal terjadi di masa depannya.

“Sebelumnya saya fokus untuk mendapatkan tempat di Liga Champions. Apa yang bisa saya katakan adalah, saya sangat bahagia di Roma. Setelah karier saya di Serie A, saya merasa separuh Italia dan di sini sudah seperti rumah sendiri. Saya memang bisa berbicara enam bahasa, tapi saya tidak berniat untuk pindah ke negara lain. Tapi sekali lagi, semuanya bisa terjadi pada level ini. Kita lihat saja apa yang bakal terjadi.” ungkapnya.

Nainggolan berhasil membawa AS Roma finis di peringkat kedua sekaligus mengklaim satu tempat di fase grup Liga Champions 2015-16. Oleh karenanya spekulasi tentang masa depannya terus berhembus dengan Manchester United dan City serta Liverpool sebagai peminat utama.

Kendati diminati klub besar Eropa, dirinya tetap kekeh dan ingin bertahan di Roma, dirinya sangat senang dan betah kendati klub Ibu Kota tersebut tidak dapatkan gelar pada musin ini.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten