Resmi Mauro Icardi Memperpanjang Kontraknya

Resmi Mauro Icardi Memperpanjang Kontraknya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mauro Icardi, sukses menorehkan pencetak gol terbanyak bersama Luca Toni, membuat ia kembali diperpanjang masa kerjanya bersama Inter Milan diperpanjang.

Mantan pemain yang terlihat bakat hebatnya di Samdoria ini, berhasil mencetak 22 gol diusia yang masi menginjak 23 tahun. Kini dirinya resmi memperpanjang kontrak bersama Inter sampai 2019.

Penampilannya Icardi tak pelak menyedot perhatian dari klub-klub besar Eropa, salah satunya Atletico Madrid yang berkali-kali dihubungkan dengan si pemain. Namun, setelah menggelar negosiasi berbulan-bulan, kesepakatan itu akhirnya tercapai sebelum Inter mengumumkan lewat situs resminya.

Setelah negosiasi selama berbulan-bulan, akhirnya Inter mencapai kesepakatan dengan Icardi. Striker Argentina tersebut telah membubuhkan tanda tangan di atas perpanjangan kontraknya.

Menurut Football Italia, sebelum kontrak baru disepakati, agen dari Icardi sudah mengkonfirmasi bahwa pekan ini pihaknya diberi kesempatan berbicara dengan kubu Atletico.

Kini spekulasi mengenai masa depan Mauro Icardi berakhir sudah, Inter secara resmi mengumumkan bahwa Icardi itu telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub sampai 2019.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten