Antoine Griezmann Bukan Sosok Penyerang Yang Dibutuhkan Jose Mourinho

Griezmann Bukan Sosok Penyerang Yang Dibutuhkan Jose Mourinho

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Antoine Griezmann, penyerang 24 tahun yang bisa dikatankan bermain baik berasama klubnya, Atletico Madrid ini terus dikabarkan diminanti klub yang baru saja menjuarai Liga Inggris pada musim ini, Chelsea.

Akan tetapi rumor tersebut, buru-buru dibantah oleh si manajer Chelsea, Jose Mourinho. Mourinho menyanggah rumor yang menyebutkan bahwa ia tertarik untuk mendatangkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Menejer berkebangsaan Portugal tersebut, terang-terangan menampik kabar tersebut dengan berkata bahwa pemain Prancis bukanlah tipe penyerang yang ia butuhkan untuk memperkuat skuat yang ditinggal Didier Drogba.

“Griezmann adalah seorang striker hebat tapi tidak dalam tujuan kami untuk memperkuat skuat pada musim depan,” kata manajer Chelsea itu yang dikutip Evening Standard.

Griezmann masih terikat kontrak sampai 2020 di Vicente Calderon. Akan tetapi, The Blues bisa saja memiliki penyerang Prancis itu secepatnya menyusul laporan bahwa Griezmann memiliki klausa buy out di kontraknya sebesar 65 juta euro.

Chelsea memang disebut tengah mencari sosok pemain yang mampu bermain di beberapa posisi di depan. The Blues memang baru saja mendatangkan Juan Cuadrado pada bulan Januari lalu, namun Cuadrado dinilai belum mampu beradaptasi dengan level Premier League.

The Special One memang membutuhkan seorang penyerang selepas ditinggal pergi penyerang asal Pantai Gading, Drogba, akan tetapi Griezmann bukan nama yang dibutuhkan untuk skuat Mourinho untuk musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten