Jack Wilshere Akhirnya Mendapatkan Sanksi FA Atas Olokanya

Wilshere Akhirnya Mendapatkan Sanksi FA Atas Olokanya

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Jack Wilshere, akibat ulah yang dirinya lakukan dengan menggunakan mikrofon saat skuat Arsenal merayakan suksesnya itu di atas sebuah panggung di luar Stadion Emirates. Pemuda Inggris tersebut memimpin ribuan suporternya dalam sebuah chant yang mengolok-olok Tottenham Hotspur, rival berat Arsenal di London Utara.

Kendati sudah melakukan permintaan maaf, dirinya ternyata tidak luput dari pegamatan FA, atas apa yag telah ia lakukan.

Tindakan Wilshere tersebut tak hanya mendapat kritikan pedas dari fans dan netter, manajemen klub pun memberikan ultimatum kepada bintang 23 tahun itu.

Merasa bersalah, Wilshere pun meminta maaf kepada Spurs melalui akun Twitternya.

Akan tetapi Fedarasi Sepakbola Inggris [FA], tetap akan memberikan sanksi atas apa yang telah ia buat.

Pernyataan resmi FA berbunyi: Jack Wilshere didakwa melakukan pelanggaran sehubungan dengan perayaan FA Cup Arsenal pada hari Minggu 31 Mei 2015.

Parade pamer trofi yang dilakukan oleh Arsenal jatuh satu hari setelah mereka memenangkan Piala FA secara dua kali beruntun dengan bus tingkat yang atapnya terbuka.

Pada kesempatan itulah Wilshere memimpin para fans The Gunners yang turun ke jalan untuk menyanyikan lagu yang mengejek rival berat mereka Tottenham, parahnya lagu tersebut mengandung kata-kata yang tak pantas.

Dan karena hal tersebutlah Wilshere mendapatkan dakwaan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) yang dianggap melakukan pelanggaran dalam parade perayaan Arsenal beberapa waktu lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten