Menang Atas Indonesia Dijadikan Modal Bagi U-23 Myanmar

Menang Atas Indonesia Dijadikan Modal Bagi U-23 Myanmar

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola , Kemenanga telak Myanmar atas Indonesia, membuat langkah awal yang sangat baik bagi Timnas U23 Myanmar, bermain dengan sangat baik timnas muda Myanmar tersebut tampil secara luar bisa dengan mampu mengalahkan Indonesia U23 dengan skor 4-2.

Para pemain Myanmar terlihat tampil ngotot dan tak kenal lelah dalam mengejar bola. Pressing ketat juga selalu diberikan kepada para penggawa Garuda Muda sepanjang laga itu.

Kreativitas dan kegesitan lini tengah juga menjadi kunci kemenangan The White Angels di laga tersebut. Dan, salah satu yang menjadi bintang di laga ini adalah gelandang muda, Si Thu Aung.

Sepanjang pertandingan, gelandang yang masih berusia 18 tahun itu tampil dengan determinasi tinggi. Bukan hanya itu, dia juga menjadi momok bagi gawang Indonesia U-23 yang dikawal Muhammad Natshir.

Menyusul, dua gol yang berhasil disarangkannya pada menit ke-37 dan 54. Pemain yang telah melakoni debut bersama timnas senior Myanmar sejak usia 16 tahun itu, mencetak gol pertama lewat sundulannya yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Nay Lin Tun.

Di sisi lain, Si Thu Aung merupakan salah satu pemain di skuat Myanmar U-23 yang sudah memperkuat tiga level timnas Myanmar (timnas U-19, U-23, dan senior), sejak 2013 lalu.

Pelatih Myanmar, Kyi Lwin menyebutkan kemenangan atas Indonesia akan dijadikan modal untuk timnya melaju terus di turnamen ini. Terlebih dalam turnamen ini mereka menargetkan meraih medali emas.

“Kami sangat percaya diri. Kami telah katakan bahwa target kami adalah meraih medali mas,” tegas Kyi Lwin.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten