Sinisa Mihajlovic Resmi Umumkan Mundur Dari Kursi Kepelatihan Samdoria

Mihajlovic Resmi Umumkan Mundur Dari Kursi Kepelatihan Samdoria

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pemain yang dahulu pernah jaya bersama tim Ibu Kota Lazio, Sinisa Mihajlovic, yang kini menjadi pelatih Samdoria, telah resmi mengumumkan dirinya mundur dari kursi kepelatihan Samdoria.

Kepastian soal kepergian Mihajlovic itu diumumkan langsung pelatih asal Serbia itu dalam sebuah surat terbuka yang dilansir situs resmi Il Samp.

“Ini adalah waktu yang berat bagi saya, waktu untuk berpisah,” tulisnya dalam surat terbuka dari Mihajlovic yang dirilis oleh situs resmi klub.

“Ini adalah kata-kata terakhir saya sebagai pelatih Sampdoria dan petualangan kami berakhir disini. Saya ignin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang dan menjelaskan alasan saya pergi.”

Dalam suratnya ia juga mengatakan mengenai waktunya bersama klub dan berterima kasih kepada presiden Massimo Ferrero yang berulang kali berusaha menahannya agar tidak hengkang.

“Siapapun yang jadi pengganti saya akan tahu tim ini sangat berkomitmen, profesional, pekerja keras, dan memberikan yang terbaik dalam latihan maupun pertandingan.”

“Hanya inilah warisan saya. Saya bangga atas keras saya selama dua tahun ini dan saya percaya bahwa klub serta fans juga senang.”

“Mungkin akan mudah jika saya bertahan di sini: Saya tahu bahwa saya dihargai fans dan klub. Tapi saya pikir itu akan menghambat perkembangan saya dan juga mungkin untuk tim,” ungkapnya.

Mihajlovic, yang baru satu setengah tahun memegang Sampdoria, membawa perubahan besar untuk klub asal Genoa tersebut. Setelah membawa klub bertahan di Serie A musim lalu, Mihajlovic melakukan pekerjaan yang lebih bagus lagi musim ini.

Akan tetapi berentinya dirnya dari Samdoria, malah  diri dikaitkan sebagai peganti pelatih Rafael Benitez yang sudah resmi mundur Dari Napoli.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten