Setelah Dibujuk Beberapa Kali, Carlo Ancelotti Tetap Tolak Latih AC Milan

Setelah Dibujuk Beberapa Kali, Carlo Ancelotti Tetap Tolak Latih AC Milan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Italia , Mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid Carlo Ancelotti, terus saja diupayakan AC Milan agar bisa musim depan bisa melatih Milan, akan tetapi pelatih yang pernah melatih Milan ini menolak untuk melatih Milan pada musim depan.

Sebagai pemain, Ancelotti memenangkan Liga Champions dua kali dengan Milan pada tahun 1989 dan 1990, dan ia juga memimpin Rossoneri untuk menjadi raa Eropa sebanyak dua kali sebagai manajer yaitu pada tahun 2003 dan 200 selama masa kepelatihannya yang terakhir di klub tersebut. Namun, ia tidak tertarik untuk kembali ke San Siro pada saat ini.

Pelatih berusia 55 tahun itu saat ini berstatus sebagai pengangguran. Ia baru saja didepak oleh Real Madrid setelah musim ini gagal membawa mereka berprestasi.

Setelah dipecat, Ancelotti langsung dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Milan. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Filippo Inzaghi yang minim pengalaman. Namun, Ancelotti akhirnya memastikan bahwa ia tak akan kembali ke San Siro musim depan.

“Terima kasih kepada  AC milan untuk dukungan mereka. Sulit untuk mengatakan tidak kepada klub tercinta, tapi saya perlu istirahat. Saya berharap mereka mendapatkan yang terbaik,” tulis Ancelotti di akun Twitter-nya.

Ancelotti sudah menyatakan bahwa dirinya menolak peluang untuk kembali menukangi Milan musim depan, dan diri ingin istirahat dikarenakan sakit pada punggung yang dia alami.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten