Penjaga Gawang Manchester United Ini Di Ambang Kepindahan

Penjaga Gawang Manchester United Ini Di Ambang Kepindahan

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Penjaga gawang masa depan Spanyol, David De Gea, terus dikabarkan akan segera meninggalkan klub yang saat ini dia bela, Manchester United. De Gea terus saja diusik mengingat dia belum juga meneken perpanjangan kontrak baru, yang mana masa tinggalnya di Old Trafford tinggal semusim lagi.

Sementara itu Real Madrid seperti enggan menarik minatnya kepada kiper 24 tahun itu dan sepertinya bakal terus mengejar De Gea, yang jadi buruan utamaya di bursa transfer musim panas nanti.

De Gea malah memberikan teka-teki. Alasannya, saat ini ia sedang menikmati masa liburannya.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi dengan masa depanku. Sekarang ini, aku masih liburan,” paparnya.

Menurut laporan Daily Mail, Madrid amat percaya diri bisa membujuk De Gea pergi dari Carrington di musim panas. Hingga saat ini masih belum tercapai kata sepakat antara kedua belah pihak, namun kabarnya transfer sang pemain bakal mencapai nilai sekitar 35 juta euro atau 25 juta poundsterling.

De Gea mulai dikaitkan dengan Madrid, usai ia tampil apik bersama United di musim kompetisi kali ini. Ia lantas disebut bakal diproyeksikan untuk menggantikan posisi Iker Casillas.

Manajer MU, Louis van Gaal, sendiri sudah menyerahkan segala keputusan akhirnya di tangan De Gea, meski Van Gaal masih sangat berharap kipernya itu bakal bertahan musim depan.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten