Ejek Klub Sekota, Wilshere Akhirnya Minta Maaf

Ejek Klub Sekota, Wilshere Akhirnya Minta Maaf

 

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola – Liga Inggris , Klub asal kota London Arsenal, baru saja mendapatkan Piala Fa setelah pada akahir pekan kemarin berhasil mengalahkan Aston Villa 4-0 tanpa balas. Akan tetapi ada hal yang tidak pantas dilakukan oleh pemain tengah Arsenal, Jack Wilshere setelah keesokan harinya.

Ketika parsenal dalam merayakan suksesnya mempertahankan Piala FA diwarnai dengan chant bernada olok-olok kepada Tottenham Hotspur yang dilakukan Wilshere.

Dan dalam acara itu, Wilshere menggunakan sebuah mikrofon sembari berinteraksi dengan para fans Arsenal untuk mencemooh Tottenham, yang notabene rival sekotanya di London Utara.

Tindakan Wilshere tersebut tak hanya mendapat kritikan pedas dari fans dan netter, manajemen klub pun memberikan ultimatum kepada bintang 23 tahun itu.

Merasa bersalah, Wilshere pun meminta maaf kepada Spurs melalui akun Twitternya.

Lewat akun Twitter pribadinya @JackWilshere, si pemain mengungkapkan rasa penyesalannya.

“Berbagi sukses dalam menjuarai Piala FA secara beruntun dengan sedemikian banyak Gooner yang luar biasa adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan,” kicau dia.

“Aku minta maaf apabila aku membuat marah atau menyinggung kalian dengan perayaanku.”

Atas kejadian tersebut, Wilshere melayangkan permintaan maaf setelah ia melakukan tindakan tak terpuji usai klubnya meraih Piala FA akhir pekan lalu.

 

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten