Kartika Putri Enggan Komentari Terkait Foto ‘Baby Juna’

Kartika Putri Enggan Komentari Terkait Foto 'Baby Juna'

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Host sekaligus artis cantik Kartika Putri memang merupakan seorang artis yang mudah bergaul, makan tidak heran jika ia saat ini banyak memiliki sahabat disekitarnya. Ia juga merupakan salah satu artis yang rajin mengunggah foto-foto lucu bersama temannya di akun jejaring sosial instagram miliknya. Selain itu Kartika juga kerap berfoto bareng bersama  para penggemarnya. Tetapi dari sekian banyak foto yang diunggah Kartika, ada satu foto yang menyita perhatian para netizen.

Foto tersebut adalah foto saat Kartika bersama seorang anak kecil, Kartika memberikian nama anak itu ‘Baby Juna’. Kerap kali Kartika menunjukkan kasih sayangnya dengan Juna, sehingga membuat banyak pertanyaan siapakah Baby Juna tersebut. Dalam salah satu kesempatan Kartika pernah mendapat pertanyaan tentang Baby Juna tersebut, namun dengan halus Kartika menolak untuk memberikan keterangan.  “Jangan nanya yang itu ya, nanti aja. Ini kan kasusnya beda,” ujar Kartika ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (02/06/2015).

Kartika memang beberapa waktu lalu sempat ikut terseret dalam kasus prostitusi artis yang dinahkodai oleh mucikari berinisial RA, namanya pun tertera dalam daftar nama artis prostitusi yang bertarif paling mahal. Tidak terima namanya di hubungkan dengan kasus jual diri itu, Kartika pun melaporkan hal tersebut pada pihak kepolisian. Harapan dia, pihak berwajib  dapat membersihkan namanya dari kasus prostirusi tersebuti.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok