Usai Artis TM, Kini Muncul Artis Inisial SB

Usai Artis TM, Kini Muncul Artis Inisial SB

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Setelah artis inisial TM diperiksa polisi, kabarnya akan ada lagi selebriti lainnya yang akan dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan. Kuasa hukum RA, Pieter Ell menyebut ada satu lagi nama artis yang diduga ikut terlibat dalam jaringan prostitusi kelas atas yang merupakan anak asuh mucikari RA. Wanita tersebut diakui Obbie sering meminta klien padanya. “Saya dapat bisikan dari RA, ada satu lagi artis yang kerap minta klien ke dia, inisialnya SB,” ucap Pieter Ell di Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (02/06/2016). Namun Pieter enggan menyebutkan siapa artis inisial SB tersebut.

Yang pasti, SB merupakan seorang penyanyi yang masih eksis di layar kaca. Sosok SB adalah seorang artis yang cukup dikenal masyarakat luas. “Usianya masih di bawah 30 tahun, penyanyi terkenal, masih laris manislah,” tutur dia. Pieter mengungkapkan,bahwa  tarif yang dipasang RA untuk SB tidak terlalu besar daripada kedua artis yang sudah disebut sebelumnya. Berdasarkan keterangan yang didapat Pieter dari RA, tarif booking SB di bawah Rp 50 juta. Seperti yang diketahui, petugas Polres Jakarta Selatan berhasil menangkap RA dan artis inisial AA pada Jumat  (08/05/2015) lalu.

RA dan AA diciduk di sebuah hotel bintang lima di kawasan Jakarta Selatan. Seperti yang diakui RA, model atau artis yang berada di bawah naungannya memiliki tariff yang beragam, tergaantung pada kepopuleran artis terdebut. Ia memasang tarif mulai dari Rp80 juta sampai Rp200 juta per tiga jam. Petugas pun berhasil mengamankan beberapa barang bukti, seperti dua pakaian dalam, uang tunai Rp45 juta serta satu unit Handphone. Tersangka RA terjerat pasal 296 dan 506 KUHP dengan ancaman hukuman penjara 1 tahun 4 bulan.

[ TaufikHidayat/HD ]

Tags:
author

Author: 

Writer and Author In HarianDepok