Vitalia Sesha Bantah Dirinya Istri Siri Charly

Vitalia Sesha Bantah Dirinya Istri Siri Charly

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Kasus penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap seorang wanita bernama Eva Sitompul membuat nama seorang vokalis band, Charly Van Houten dan model seksi Vitalia Sesha ikutan terseret. Eva merasa ditipu ketika membeli mobil dari mantan pacar Zaskia Gotik tersebut. Menurut pengakuan Eva, mobil yang dijual oleh Vicky kepadanya adalah mobil milik Vita. Uniknya, entah disengaja atau tidak, Eva juga mengatakan kalau status Vita adalah istri siri Charly.

Merasa namanya ikut terlibat, perempuan yang juga berprofesi sebagai DJ itu pun langsung memberikan klarifikasi. Vita membantah tudingan bahwa dirinya adalah istri muda Charly Van Houten. “Aku sama Charly tidak ada hubungan apa-apa, memang aku pernah kerja bareng dalam salah satu stasiun televisi. Tapi kita deketnya di situ aja, deketnya bukan yang spesial. Aku juga tidak mengerti, apalagi sampai nikah siri. Itu sama sekali tidak benar. Bisa dibuktikan,” tutur Vita ketika ditemui di Polda Metro Jaya pada Senin (01/06/2015).

Vita juga saat ini masih fokus dengan kasus RBT yang menimpanya. Ia menyambangi Polda untuk melaporkan sang mantan produser yang sama sekali tidak pernah memberikan royalti RBT-nya. Mengenai tudingan Eva soal statusnya dengan Charly, Vita pun belum tahu akan mengambil langkah apa untuk ke depannya. Tapi yang pasti, ia merasa namanya sudah tercoreng dan bisa saja akan mengambil langkah hukum. “Aku belum tahu masalah dituding sebagai istri siri Charly, masih fokus sama RBT. Jika nanti masalah ini semakin besar nggak tahu. Ya intinya jadi tidak baik, aku kesannya jadi pengganggu rumah tangga orang,” ujarnya.

[ EniGayoe/HD ]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok