Yamaha Grand Filano Dibanderol Seharga Rp 28 Juta Dan Dijual Terbatas

Yamaha Grand Filano Dibanderol Seharga Rp 28 Juta Dan Dijual Terbatas

‘HarianDepok.com – Otomotif – Motor , Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis motor terbarunya Grand Filano di ajang Jakarta Fair 2015, Kemayoran, Jakarta, Senin (01/06/2015). Menariknya, di Indonesia Grand Filano ini dipasarkan dengan sangat terbatas. Yamaha hanya akan menjual sebanyak 350 unit Filano untuk pasar Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Medan, Bali dan Makassar.

“Filano kami jual di Indonesia secara terbatas, hanya ada 350 unit dan dijual hanya di R-Shop di Indonesia,” ucap Asisten GM Marketing YIMM, Mohammad Masykur. Masykur melanjutkan, pembeli langsung akan mendapatkan helm desain eksklusif serta pelayanan 24 jam rescue service. Dari segi dapur pacu, motor berteknologi blue core ini mempunyai mesin berkapasitas 125 cc dengan kekuatan maksimal 8 Tk pada putaran 6.500 rpm dengan torsi maksimal 9,7 Nm.

Dalam segi tampilan, Filano mengusung gaya elegan retro Eropa yang efisien, comfort, dan fashionable. Filano juga dilengkapi dengan fitur lampu LED belakang, LED auxiliary light, halogen light 12v 35w, dan speedometer komunikatif dengan ECO indicator. Motor CBU Thailand ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Vivid Red, New White, Metallic, dan Black Mat Titan. Yamaha akan melepas Grand Filano dengan harga Rp 28 juta On the Road Jakarta.

[ MuhammadKhotib/HD ]

Tags: