Lelaki Ini Buka Lowongan Buat Pembantu Rumah Tangga Bugil

lelaki-ini-buka-lowongan-buat-pembantu-rumah-tangga-bugil

HarianDepok.com – Berita Unik – Pria berusia 69 tahun asal Bristol, Inggris, bernama John memasang iklan lowongan kerja bagi pembantu rumah tangga (PRT). Namun lowongan itu khusus hanya bagi perempuan dan harus bersedia bugil.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (29/5), dia menjanjikan gaji sebesar Rp 400 ribu untuk satu jam kerja tanpa busana sehelai pun.

Lelaki yang sudah bercerai ini sebelumnya sudah pernah mempekerjakan pembantu bugil. Kini dia mencari PRT bugil keempat kalinya.

Dia mengatakan pekerjaan di rumahnya sederhana: mencuci piring, membersihkan dan membereskan rumah. Syaratnya semua itu dilakukan dalam keadaan bugil.

Pria pensiunan dari surveyor ini mengatakan tidak ada hal yang bersifat seksual selama pembantu bugilnya bekerja. Dia mengatakan hanya ingin melihat perempuan bugil membereskan rumahnya.

Setelah dia memasang iklan itu di sebuah biro iklan, John mengaku sudah cukup banyak pelamar. Bahkan dalam sepekan bisa ada sebelas lamaran ke rumahnya.

“Saya tidak melanggar hukum. Saya tidak menyakiti siapa pun. Saya hanya suka melihat orang bugil saja,” kata dia.

“Kalau saya cabul, saya bakal mencari agen cewek panggilan. Kalau saya mau seks, saya akan pergi ke kawasan lokalisasi,” jelas John.

Dia menuturkan para perempuan yang sudah bekerja di rumahnya mengatakan mereka tidak menduga pekerjaan itu tidak seburuk yang diduga. Dia bahkan jadi berteman dengan mereka.

John mengatakan dia terpikir untuk mencari PRT bugil setelah mengobrol dengan seorang teman lamanya di London.

“Mereka harus berusia di atas 30 tahun hingga 55 tahun. Pekerja sebelumnya berusia 35 tahun dan dia bekerja selama 18 bulan di tempat saya,” ujar John.

 

 

[Irma wulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer