Beda Usia19 Tahun, Bukanlah Halangan Bagi Iwa K Persunting Wikan

Beda Usia19 Tahun, Bukanlah Halangan Bagi Iwa K Persunting Wikan

HarianDepok.com – Entertaiment – Selebriti , Perbedaan usia memang bukanlah suatu penghalang bagi seseorang untuk melangsungkan pernikahan. Begitu juga dengan penyanyi rap Iwa K. Meski  usianya terbiilang sudah tidak muda lagi 44 tahun, sedangkan perempuan yang dipersuntingnya, Wikan Resminingtyas, baru 25 tahun. Perbedaan usia yang dapat di bilang cukup jauh (19 tahun) tidak menggoyahkan keyakinan Wikan untuk menerima Iwa sebagai suaminya. Iwa pun mengungkapkan, jika dirinya tidak pernah mempermasalahkan perbedaan umur keduanya yang cukup jauh.

Menurut dia, kenyamanan serta komunikasi yang baik sehingga membuatnya tergerak untuk mempersunting Wikan. “Tidak ada pertimbangan umur sih sebenarnya. Karena kita nyambung. Mungkin setelah minggu ke berapa, baru tahu umurnya. Tidak mau yang aneh-aneh, buat saya yang penting cocok,” ujar Iwa K setelah resepsi pernikahan di Universitas Terbuka, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/05/2015).

Pria berkepala plontos itu bercerita terkait pertemuannya dengan Wikan, dia mengaku sudah lama kenal dengan Wikan. Akan tetapi pada saat pertemuan pertama, Iwa masih berstatus suami Selfi Nafilah dan Wikan masih duduk dibangku kuliah. Selang lima tahun kemudian, diketahui Iwa sudah bercerai pada 2012 lalu, Iwa kembali dipertemukan dengan Wikan. Dan akhirnya, mereka berdua ditakdirkan menjadi sepasang suami istri.

Wikan pun memiliki alasan tersendiri mengapa ia menerima pinangan Iwa. Di matanya, Iwa merupakan sosok seorang pria pejuang. Perjuangan Iwa untuk meminang Wikan yang membuatnya menerima cinta penyanyi rap tersebut. “Kalau menurut aku, Iwa itu orangnya penuh perjuangan. Dia kan orangnya suka bercanda, suka godain aku. Aku pikir dia bercanda, ternyata dia serius. Datang ke rumah, ketemu orangtua. Ya, cukup beranilah,” ujar Wikan.

[ NurMungil/HD ]

Tags:
author

Author: